review

Nanny's Pavillon Playroom

August 08, 2013

31 Juli 2013

Ini bukan pertama kalinya gue ke Nanny's. Menunya sih beragam dan menarik, tapi nggak terlalu bikin penasaran. Nggak yang bikin pengen kesitu lagi (bukan bikin nggak pengen loh). Tapi desain Nanny's yang satu ini mengundang banget! Soo cute.

Tadinya gue beserta anak CG lainnya pengen bukber disini, tapi ternyata udah full. Akhirnya kita ke tempat lain deh. Laras yang dateng belakangan nggak pengen makan di Little aSia (baca post sebelumnya). Dia bilang pengen Nanny's. Berhubung udah lewat dari jam 7, kami coba kesana lagi ternyata udah banyak tempat yang kosong.

Berhubung kami semua udah makan kecuali Laras, kami pun cuma pesen dessert dan minuman.

Buku Menu
Blueberry Cheese Pancake Roll (39k)
Gue dan Della pesan Blueberry Cheese Pancake Roll (39k) untuk berdua. Katanya menu ini adalah salah satu menu unggulannya Nanny's. Della yang udah pernah nyoba pun bilang begitu. So lemme give a try.

Menu ini berisi dua buah pancake yang digulung dengan cream cheese di dalam setiap gulungnya, lalu diberi 1 scoop vanilla ice cream dengan lumuran saus bluberi di atasnya. Selain itu ada juga butiran-butiran buah bluberinya. Rasanya enak! Cream cheesenya terasa seperti cream cheese pada cheesecake dan jumlahnya nggak pelit. Saus bluberinya juga banyak dan nggak terlalu asem. Untuk es krimnya juga good karena nggak terlalu cepet cair. Kombinasi ketiganya mantap!


Blueberry Mocktails
Untuk minumannya, kami pesan yang sharing juga yaitu Blueberry Mocktails kalo ga salah nama. 1 minuman ini bisa untuk 6 orang. Minuman ini sepertinya terbuat dari sari buah bluberi lalu dikasih soda dan ditambah buah-buahan seperti apel, mangga, peach, stroberi, dan 1 butir bluberi yang kebetulan gue yang dapet.. Haha. Rasanya asem sekaliii, ditambah buah-buahan yang emang mayoritas buah asem. Gue yang nggak terlalu suka asem makin nggak suka karena ada sodanya. I really don't like soda.

Gue baru tau kalo di minuman ini ada mangga dan peach-nya terakhir-terakhir setelah minuman ini hampir abis, karena kedua buah itu tenggelam di bawah sedangkan buah-buah lainnya ngambang di atas. Gue pikir buah yang di bawah itu sama aja sama yang di atas, ternyata beda. Mangganya sih enak, manis. Untuk harganya sih gue nggak tau persis berapa, tapi seinget gue perorangnya bayar 8k.

Untuk pelayanannya disini bagus. Mbaknya baik karena nawarin untuk nuangin mocktailnya ke dalam gelas-gelas kami. Hehe. Suasananya juga nyaman. Dekorasinya I love it so much! So cute <3 Favorit dari semua outlet Nanny's yang pernah gue kunjungi.





Outlet Nanny's Pavillon lainnya

Sewing Room - Gandaria City


Meatball Baked Rice


Garden (indoor) - Bandung






Nanny's Pavillon - Playroom
Kota Kasablanka, UG Floor, Jl. Casablanca Raya Kav.88
Kuningan, Jakarta
(021) 29488699, (021) 29488701
www.nannyspavillon.com

You Might Also Like

0 comments