european

Gio Vanese

August 25, 2013

4 Agustus 2013

Gue ke Gancy menjelang buka puasa. Begitu sampe bingung mau makan dimana, sedangkan waktu udah hampir menunjukkan waktu berbuka. Akhirnya kami minum air putih dulu baru lanjut pilih tempat makan. Pilihan kami jatuh pada sebuah resto italia-meksiko bernama Gio Vanese.

Resto ini terletak di UG Mainstreet Dining, dekat Sushi Tei. Karena jam buka puasa, resto ini tentu full dan kami harus WL. Gapapa, kami shalat dulu aja. Selesai shalat pas banget pelayannya nelpon bilang kalo tempat untuk kami udah ready.

Menu disini beragam ya dan tentunya isinya makanan italia dan meksiko, seperti pasta, tacos, nachos, quesadillas, fajitas, dll. Disini juga ada beberapa jenis dessert.

Garlic Shrimp Quesadillas (50k)
For the starter, pesanan jatuh kepada Garlic Shrimp Quesadillas (50k). Menu ini berisi adonan tepung yang di dalamnya terdapat beberapa potong udang kecil-kecil yang udah dikuliti. Menu ini disertai juga dengan salad yang berisi selada, sour cream, potongan tomat dadu, pokoknya salad ala meksiko gitu deh hehe. Rasanya enak. Apalagi udangnya udah ngga ada kulitnya. Saladnya juga oke. Gue pikir bakal pedes aneh nggak jelas gitu rasanya, ternyata seger dan sedikit asam. Good start!


Chicken & Beef Combo Fajitas (90k)
Selanjutnya ada Chicken & Beef Combo fajitas (90k). Karena kami mikir bahwa porsi menu ini bakal besar banget, jadi kami pesen ini untuk berdua. Ternyata porsinya memang cukup besar, tapi nggak banget. Menu ini berisi 3 lembar adonan tepung, ayam dan daging yang di-grill beserta paprika, sayur-sayuran yang sama seperti menu di atas, ditambah campuran 2 jenis keju. Rasanya ENAK BANGET! Kematangan ayam dan dagingnya pas, rasanya juga enak. Pada dagingnya ada sedikit rasa paprikanya dan itu bikin tambah enak. Sayangnya di dagingnya masih ada urat-uratnya jadi bikin susah banget dikunyah. Lalu sayurnya juga enak banget. Salsa sauce-nya nggak seperti yang di Amigos. Nggak asem pedes aneh gitu. Untuk kejunya, enak dan nggak bikin eneg. Tapi gue makan kejunya terpisah karena emang suka banget keju hehe. Selain itu, kalo dicampur rasa kejunya jadi nggak terlalu terasa, jadi kami milih makan terpisah aja. Overall menurut gue makanan ini extremely delicious :9 Cocoklah mendapat predikat recommended.


Three Meat Combo (75k)
Karena pengen cobain pizzanya juga, kami lalu memesan Three Meat Combo pizza (75k). Isinya ada saus pizza, keju, bawang bombay, pepperoni, ayam suwir, dan daging cincang. Rasanya juga enak banget! Toppingnya tebal dan perpaduannya itu enak. Kejunya tebel tapi nggak bikin eneg, justru kalo nggak tebel nggak terlalu terasa rasa kejunya. Pizzanya tipis dan pinggirnya menyerupai crackers gitu.


Hot Chocolate (25k)
Karena pengen yang anget-anget, gue pesen Hot Chocolate (25k). Rasanya enak banget. Manisnya pas, nggak kemanisan, rasa coklatnya terasa tapi enggak pahit. Recommended!

Selain makanannya yang enak-enak, disini tempatnya nyaman. Ramai tapi nggak berisik. Terus pelayan-pelayannya ramah banget. Setiap dipanggil mereka pasti senyum, sesibuk apapun mereka saat itu. Dekorasinya juga nuansa meksiko dengan beberapa hiasan topi meksiko di dinding. Oh ya, resto ini mengingatkan gue dengan resto Spageddies. Ternyataa mereka emang satu grup. Tapi gue lebih puas sama Gio Vanese ini.

Untuk harga disini terbilang cukup mahal ya. Apalagi pajaknya lumayan besar. Waktu itu pajak kami makan berdua bisa sampe 50k sendiri kayaknya. Tapi memang harganya sebanding sama rasanya. Kalo mau coba makanan meksiko yang cocok dengan lidah orang Indonesia, you have to try this restaurant! Very recommended.



Gio Vanese
Mainstreet Dining UG Floor M-U19, Gandaria City
Jl. Sultan Iskandar Muda
Kebayoran Lama
(021) 29007939

You Might Also Like

0 comments