asian

Little aSia

August 07, 2013

31 Juli 2013

Hari ini beberapa anak CG mau bukber di KoKas. Gue dan Mira sampe sini sekitar setengah 5. Begitu sampe kami langsung ke Food Society buat nyari-nyari tempat makan. Setelah keliling-keliling 2 lantai, kami justru bingung mau makan apa. Banyak banget tempat yang masih kosong juga. Jadi kami pikir ah ya udah gampang tinggal pilih terus masuk. Kebetulan saat itu mallnya nggak rame juga. Akhirnya kami memutuskan untuk ke LG dan liat-liat resto yang menarik. Tapi malah jadi tambah bingung.

Setelah diskusi panjang nan alot, akhirnya kam memutuskan untuk makan di Nanny's Pavillon. Taunya disana udah full. Pindah ke Billie Chick, juga full booked. Tamani, sama aja. Ternyata tadi disana tuh sepi karena orang-orang udah booking tapi belom dateng -_- Tambah bingung karena saat itu baru ada gue dan Mira yang emang susah nentuin pilihan. Akhirnya kami nyari yang masih ada tempat dan restonya nggak aneh-aneh banget, dan pilihan kami jatuh pada restoran Little aSia. Disini masih cukup banyak tempat kosong Alhamdulillah.

Begitu kami duduk, di meja kami langsung tersedia tajil yaitu kolak pisang. Rasanya lumayan enak btw. Nengok-nengok meja sebelah, kayaknya rata-rata mereka sharing menu. Dari situ kami ngambil kesimpulan bahwa porsi disini besar dan emang sepertinya cocoknya untuk sharing. Akhirnya kami memutuskan untuk sharing menu dan memilih beberapa jenis makanan yaitu ayam, daging, dan ikan.


Kungpao Chicken (35.9k)
Menu ini terdiri dari potongan daging ayam dan kacang mede dengan bumbu manis-pedas. Rasanya enak banget menurut gue. Manis kecapnya terasa, pedesnya pun nggak seiprit. Emang beneran pedes tapi nggak sampe pedes banget. Porsinya pun lumayan besar.


Gurame Saos Mangga
Nah kalo ini ikan gurame ditepungin, lalu dikasih saos mangga yang asem-manis-pedas. Rasanya juga enak banget! Potongan ikannya pas dan saos mangganya terasa banget. Irisan-irisan mangga yang ada menambah kesegaran tersendiri. Harganya gue lupa, sekitar 50 atau 60k. Recommended!

Satu lagi kami pesan kangkung + daging. Nggak tau namanya apa, dan ga sempet foto juga. Kami pesan ini karena pengen sayur tapi pengen daging juga. Jadinya yaudah pesen yang ada dua-duanya. Rasanya juga enaaak. Kangkungnya banyak dan enak, potongan dagingnya juga nggak sedikit. Porsinya pun besar.



Selanjutnya, ada juga es-es-an yang dipesen Mira. Es teler kalo nggak salah. Rasanya enak, nggak terlalu manis. Porsinya juga besar.

Overall semua makanan yang kami pesan disini enak banget. Porsinya pun besar. Saran gue juga sebaiknya sih sharing makanan aja. Oh ya semua makanan disini belum termasuk nasi ya. Untuk harga sih sebanding ya dengan porsi dan kualitasnya. Perorangnya (5 orang, karena Laras nggak makan) habis 44k untuk makanan + tax, belum termasuk minum. Pelayanan disini juga oke dan cepat. Excellent!





Little aSia
Kota Kasablanka Mall, Lt. UG Unit FU30 (Food Society 2nd floor)
Jl. Kasablanka Raya kav. 88

You Might Also Like

0 comments