dessert

Churreria

July 27, 2014

Setelah dari Mika, lanjut ke Churreria untuk nyobain produk utama mereka, yaitu churros, spanish doughnut. Saat gue kesana tempatnya hampir penuh, untung udah reserve tempat sebelumnya. Sepertinya kebanyakan pengunjung disana pake voucher yang sama, berhubung hari itu hari terakhir penggunaan voucher.



 


Oreo Galletas (36k)


Churros berukuran sedang ini disusun bertingkat dan ditambah es krim di atasnya, lalu ditambah dengan oreo crumble. Churros yang hangat ini memang nggak dikasih gula apapun, jadi rasanya nggak manis tapi agak gurih. Untuk es krimnya agak pahit, rasanya ada kopi-kopinya. Gue pribadi ngerasa menu ini biasa aja karena emang bukan big fan of oreo hehe. Cuma mungkin untuk yang suka oreo, menu ini akan enak, karena emang tertulis recommended juga.


Caramello Llo (36k)


Nah kalo ini sama, susunan oreo yang ditambah es krim di atasnya. Bedanya, churros disini ditemani cornflakes dan saus karamel susu yang yummy banget! Saus karamelnya enak banget, manis tapi nggak pahit karena dicampur susu. Untuk es krimnya rasanya sama kayak yang di oreo. Jadi perpaduan manis, gurih, dan pahitnya pas.


Deluxe Churros (48k)


Karena udah kenyang, makanan ini kami take away aja, jadi ga disajikan di atas piring. Menu ini berisi 6 buah churros yang panjang, 3 dikasih gula bubuk, 3 dikasih cinnamon. Keduanya sama-sama enak :) Churros ini juga ditemani dengan 2 macam dipping sauce. 1 dipping sauce adalah saus karamel, sedangkan 1 dipping sauce lagi bisa kita pilih di antara milk chocolate, white chocolate, dark chocolate, dan cheddar cheese. Kamipun memilih dipping sauce yang milk chocolate.


Lemon Tea (26k)


Lemon tea disini asem banget! Walaupun udah ditambah cukup banyak gula, rasanya tetep asem.

Selain churros, disini juga nyediain beberapa main course, terutama pasta. Minumannya juga cukup beragam dari mulai kopi-kopian sampai berbagai macam teh. Untuk pelayanannya sih lumayan cepet, tapi pelayannya kurang ramah.



Churreria - Spanish Chocolateria
1st Floor, Mall Kota Kasablanka
Jl. Casablanca Raya kav. 88
Jakarta Selatan

You Might Also Like

0 comments