asian

BonChon 8 Signature Dishes

July 19, 2014

Who doesn't love BonChon? Fast food yang satu ini emang juara banget buat ayam berbumbunya! Berbekal sebuah voucher untuk ditukarkan dengan 8 signature dishes-nya, gue mencoba menu-menu andalan BonChon.

Chicken Thigh (23k for 2 pcs)



All time fav! Ayam goreng dengan bumbu khas BonChon ini emang juara banget enaknya. Kulit ayamnya crispy but not too crispy, dan dibumbui dengan bumbu manis-gurih-pedas. Sayang potongan ayamnya emang kecil-kecil dan dagingnya sedikit :( 2pcs is never enough


Regular Bites (20k)



Kalo pengen daging ayam yang banyak, dengan bumbu yang banyak pula, beli lah menu ini. Potongan-potongan kecil ayam ini, rasanya sama dengan ayam BonChon yang biasa, cuma beda bentuk aja. Keuntungannya adalah ini daging dan kulitnya lebih banyak hehe. Tersedia 2 pilihan bumbu, yaitu original dan spicy. Gue yang suka pedes pun pilih yang spicy. Ternyata pedes banget!


Small Fries (11k)




Nggak afdol rasanya makan ayam goreng tanpa ditemani sahabatnya, yaitu french fries. Meskipun cup kentang ini kecil, tapi potongan kentangnya besar-besar loh. With its beautiful gold yellow color, this fries is just perfectly cooked. Nggak garing ataupun lembek. Sayangnya rasanya hambar karena nggak pake garam.


BonStick (18k for 3 pcs)



Selanjutnya ada 5 jenis sate yang bisa kita pilih, yaitu Pearl (Bakso), Ball (Daging giling), Siomay, Potato, Nori (Ayam giling dibalut nori), dan semuanya itu digoreng. Gue memilih 3 jenis sate yaitu Ball, Nori, dan Pearl karena Siomaynya kosong. Ketiganya rasanya enak. Asin gurih gitu. Untuk yang nori juga nggak terasa amis nori.


BonChon Bibimbab Chx Gogi (24k)



Kalau ini nasi, ditambah telur mata sapi dengan bumbu bulgogi dan potongan ayam tepung, juga dilengkapi sayur rebus. Kematangan telurnya oke, tapi gue pribadi nggak suka bumbu bulgoginya. Kalo ayamnya sih enak aja karena rasanya sama kayak regular bites.


BonChon Drink Under The Sea (14k)




Minuman ini adalah minuman soda yang ditambah jelly. Rasanya agak aneh, dan gue kurang suka karena emang nggak suka soda.


Small Mochi (15k)



Ada 3 varian rasa es krim mochi, yaitu vanilla, coklat, dan stroberi. Yang gue pesen ini adalah yang vanilla. Rasanya enak, tapi nggak banget sih, enak aja hehe. Es krimnya nggak terlalu manis, mochinya pun cukup kenyal.


Ada 1 menu lagi yaitu BonChon Noodle, tapi nggak gue tukerin vouchernya karena udah kenyang, dan nggak pengen mie juga. Dibanding semua menu BonChon sih gue tetep paling suka ayamnya, dan emang ayamnya itu andalannya BonChon.



BonChon Gandaria City
Gandaria City, 2nd floor
Jl. Sultan Iskandar Muda
Arteri, Pondok Indah, Jakarta Selatan
www.bonchonid.com

You Might Also Like

0 comments