asian

Master Wok

November 30, 2013

Belakangan ini gue sering denger tempat makan yang bernama Master Wok, baik di food blogger gathering, review orang, hingga promo diskon. Gue pikir Master Wok ini adalah sebuah restoran Cina, ternyata kemarin pas ke Lotte Shopping Avenue, Master Wok ini ada di food avenue-nya dan berbentuk counter a la foodcourt.

Antrean di counter ini termasuk salah satu yang cukup ramai. Belakangan baru diketahui mungkin karena faktor diskon dari salah satu website kali ya.

Disini sistemnya milih jenis paket yang diinginkan, baru kemudian pilih jenis makanan yang dimau. Makanan udah disediakan di sebuah wadah, jadi tinggal ambil layaknya di kafetaria. Paket yang ditawarkan ada 3 jenis, yaitu:
 Master Style 1 (25k) : 1 nasi, 1 daging, 1 sayur
• Master Style 2 (32k) : 1 nasi, 1 daging, 2 sayur
 Master Style 3 (39k) : 1 nasi, 2 daging, 1 sayur
masing-masing sudah termasuk 1 gelas ice tea (no sugar).

Gue bingung mau pilih yang mana karena pengen cobain berbagai lauk yang kelihatannya enak-enak, tapi takut nggak habis. Akhirnya gue pesen Master Style 1 dengan lauk General TSO's Chicken dan sayur Pak Coy Oyster Sauce.



Uooh, ternyata porsinya keciil, baik nasi, lauk, apalagi sayurnya. Yaa sesuai harga lah ya mungkin. Ayamnya adalah potongan daging ayam yang digoreng tepung dan diberi bumbu manis-pedas. Ada pula potongan-potongan paprikanya. Rasanya enak, manis tapi nggak manis banget, pedes juga nggak pedes banget.

Menu berikutnya adalah Master Style 3. Isinya sweet sour chicken, ikan apa gitu, dan sayurnya Chinese Ocra Egg Trio. Gue nggak suka rasa sayurnya. Hmm.. kentel2 aneh gitu kayak berlendir kuahnya. Untuk ayamnya, gue lebih suka ini dari punya gue, karena lebih gurih.

Secara keseluruhan sih makanan disini enak-enak ya, cuma porsinya emang kecil dan nggak mengenyangkan buat gue pribadi. Master Wok ini bisa jadi alternatiflah kalo pengen fast food yang nggak kayak kebanyakan fast food. Seperti kata mereka: sehat, enak, dan halal.



Master Wok
4th Floor, Unit 4F Food Avenue, Lotte Shopping Avenue
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3 - 5, Kuningan
(021) 29889628

You Might Also Like

0 comments