dessert

Momi & Toy's Creperie

November 15, 2013

Momi & Toy's Creperie adalah salah satu resto khusus crepe asal Jepang. Katanya sih ini adalah tempat makan crepe no. 1 di Jepang. Terbukti dengan adanya 80 outlet yang tersebar di Jepang dan beberapa outlet di negara lainnya. Nah, akhirnya resto ini melebarkan sayapnya ke Indonesia dengan membuka beberapa gerai di mall seperti Plaza Senayan, Lotte Shopping Avenue, dan Lippo Mall Kemang.

Pas gue lagi jalan-jalan di Lotte Shopping Avenue, nggak sengaja gue ngeliat outlet ini dan langsung memutuskan untuk nyoba karena emang udah penasaran dari lama. Menu yang ditawarkan cukup bervariasi dan semuanya sangat menggiurkan! Harganya sekitar 20-30k untuk satu jenis crepe. Gue cukup lama berdiri di depan papan menu untuk milih menu apa yang akan gue beli. Pengen yang manis-manis, pengen krim, tapi pengen es krim juga. Akhirnya gue merelakan es krim dan lebih memilih makan crepe dengan krim.


Apple Jam & Cinnamon Cream (27k)
Akhirnya gue memesan Apple Jam & Cinnamon Cream Crepe (27k). Crepe ini berisi selai apel, potongan buah apel, krim, dan bubuk cinnamon. Awalnya gue kira isi crepe hanya selai apel sesuai dengan namanya, tapi ternyata ada potongan-potongan apelnya juga. Rasanya ennak banget! Crepe ini lembut banget sehingga enak dikunyah, bukan crispy kayak D'Crepes. Ketebalannya pas, nggak terlalu tebal ataupun tipis, serta mudah dipotong, nggak alot. Rasa apelnya enak banget, asam-manis seger gitu. Krimnya juga enak banget karena nggak terlalu manis. Untuk rasa cinnamonnya sendiri sih kurang begitu terasa, tapi nggak masalah buat gue karena gue ngincer apelnya, bukan cinnamonnya. Hehe. Kombinasi ingredients dari crepe ini super yum! Satu porsi nggak cukup, sumpah.

Kita juga bisa tambah additional ice cream loh dengan tambahan biaya 10k. Selain crepe, M&T juga menyediakan berbagai minuman hangat dan dingin yang juga menarik.

Pelayanan disini bagus, pelayannya juga ramah. Suasananya juga nyaman untuk ngobrol-ngobrol. Definitely will come back soon to try the other menus!



Momi & Toy's Creperie
UG Floor, Lotte Shopping Avenue
Jl. Prof. Dr. Satrio kav. 3-5, Kuningan

You Might Also Like

0 comments