asian

Billie Chick

April 01, 2013

23 Februari 2013


Hari ini gue ke Kota Kasablanka. Mall ini dikelola oleh pengelola yang sama dengan Gandaria City, jadi desain dan isi kedua mall ini memang mirip banget. Hal yang mirip dan paling penting adalah disini juga banyak banget tempat makan dan beragam~ ha ha ha. Setelah keliling-keliling, kami memutuskan untuk makan di Billie Chick. Sebenernya setiap ke Gancy kami selalu ngelewatin Billie Chick juga, tapi belom pernah nyoba. Akhirnya setelah liat-liat menunya, kami memutuskan buat nyoba resto ini.

Resto ini terdiri dari dua area, yaitu smoking dan nonsmoking. Kami pun memilih yang nonsmoking, di luar. Tempat duduknya sangat nyaman untuk bersandar, tapi tinggi meja dan kursinya nggak pas jadi agak menyulitkan untuk makan.

Menu yang ditawarkan sangat beragam mulai dari Asian, Western, dan European. Yang cukup mengejutkan dan membahagiakan adalah harganya yang affordable! Di restoran lain, menu yang sama harganya bisa 1,5-2 kali lipat. Cukup kaget karena restoran itu terlihat cukup mewah dengan menu-menu yang berkelas.


Beef Chicken Mongolian with Rice
Karena lagi kepengen nasi dan makanan-makanan berbumbu akhirnya gue pesan Beef Chicken Mongolian with Rice. Ini adalah nasi dengan daging sapi dengan bumbu Mongolian ditambah paprika dan bawang bombay. Gue agak lupa sih rasanya.. Tapi enak kok! Lupa asin atau manis, tapi ada pedes-pedesnya. Porsinya pun pas.


Peppermint Choco Chip
Untuk minumnya gue pesen Peppermint Choco Chip. Minuman ini adalah sirup yang dicampur apa ya? Susu mungkin? dan diberi whipped cream + sirup di atasnya. Menurut gue minuman ini rasanya manis banget >.< Terus di dasar gelasnya juga dikasih jelly-jelly yang enak.


Grilled Salmon
Pesanan selanjutnya adalah Grilled Salmon. Ini adalah baked salmon dengan mashed potato dan sayur. Menurut gue sih yaa rasanya ya rasa salmon,  kerasa lah. Soalnya gue ga terlalu suka jadi ga bisa komen banyak.


Vanilla Cookies
Minumnya dia pesen Vanilla Cookies kalo ga salah. Rasanya enak. Oreo dan coklatnya sama-sama terasa :)


Meat and Mashed
Laluu pesen Meat and Mashed juga untuk cemilan. Rasanya enak bangeet! Hehe. Soalnya gue lagi ngidam mashed potato sama daging-daging gitu eh kebetulan ada. Rasa kentangnya enak. Dagingnya juga. Terus ada mayonnaise di atasnya. Pokoknya kombinasi makanan ini enak banget! :9

Suasana yang nyaman, pelayanan bagus, makanan enak, dan tentunya harga yang sangat reasonable, made me give 5 stars for this restaurant. It's very recommended buat yang pengen makan enak dengan budget terbatas ;)



Billie Chick
Kota Kasablanka, UG Floor unit FU21
Jl. Kasablanka Raya kav. 88, Kuningan
Jakarta Selatan
http://www.billiechick.co.id

You Might Also Like

0 comments