dessert

Sour Sally

March 03, 2013

Sabtu, 9 Februari 2013

Gue udah lamaa banget nggak makan frozen yoghurt. Tiba-tiba kepengen makan yaudah deh ke Sour Sally aja. Saking lamanya gue nggak kesana, ternyata cukup banyak perubahan yang membuat gue kaget. Perubahan pertama adalah nggak ada rasa original lagi. Biasanya setiap berapa lama sekali emang Sour Sally ganti varian rasa yoghurtnya, seperti waktu itu rasa stroberi, lalu rasa melon yang enak banget, dan kemarin ada rasa strawberry-taro dan juga original blueberry kalo ngga salah. Tapi biasanya tetep ada pilihan rasa original.

Perubahan kedua adalah perubahan size. Biasanya gue beli yang ukuran small untuk sendiri aja. Ternyata ukuran small udah nggak ada lagi, paling kecil adalah reguler yang menurut gue porsinya cukup besar. Perubahan tersebut tentu diikuti dengan perubahan harga yaaang jadi mahal banget x_x untuk ukuran reguler, harganya 55k. Melebihi Heavenly Blush!




Akhirnya dengan masih terkaget-kaget (lebay), gue membayar sebesar 55k untuk yoghurt rasa strawberry-taro plus mochi yang jumlahnya cukup banyak. Rasa yoghurtnya sih enak yaa cuma gue kurang ngerasain rasa stroberi dan taro-nya. Apalagi taro-nya. Rasanya kayak yoghurt biasa aja.

Dengan perubahan ini gue jadi penasaran sekarang Heavenly Blush kayak apa. Soalnya dulu itu fro-yo favorite gue, dan sekarang perubahannya udah pesat banget. Pengen tau sih perbandingan rasa dan harganya dengan Sour Sally, apakah naik juga atau gimana.



Sour Sally
Pacific Place, LG Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
Jakarta Selatan
http://mysoursally.com

You Might Also Like

0 comments