review

Fish & Co.

February 16, 2013

Sabtu, 9 Februari 2013


Setelah sekian lama nggak makan menggunakan voucher-voucher diskon, akhirnya hari ini gue makan menggunakan voucher lagi! Hehe. Kali ini kami makan di Fish & Co. Pacific Place. Awalnya kami nggak yakin mau menggunakan voucher ini karena voucher ini adalah paket family, which is buat 3 orang. Tapi akhirnya kami memberanikan diri untuk menggunakan voucher itu. Haha kayak mau bungee jumping aja memberanikan diri -_-

Voucher ini terdiri dari 3 main course, yaitu Fish n Chips, Seafood Platter, dan Spaghetti Pomodoro. Untuk jenis Fish n Chips-nya kita bisa milih. Voucher ini juga termasuk 3 gelas minuman dengan pilihan lime, guava, dan pinapple. Kamipun memilih 2 gelas guava dan 1 lime.


Danish Fish n Chips

Fish n Chips yang gue pilih adalah Danish Fish n Chips. Jadi ikannya dilapisi tepung lalu digoreng, terus di atasnya diberi mozzarella cheese yang dicampur butter. Di atas kejunya ada sedikit taburan bubuk cabe. Rasa ikannya sih enaak dan nggak berminyak! Ya Fish n Chipsnya Fish & Co. kan memang terjamin enak hehe. Gurih. Apalagi kalo dikasih tartar sauce yang enak itu, jadi nggak terlalu asin/gurih. Rasa kejunya enak banget! Tapi enakan kalo dimakan terpisah dengan ikannya. Kalo dimakan secara bersamaan, kejunya nggak terlalu kerasa karena porsinya dikit. Terus kejunya juga nggak mengeras kayak mozzarella biasanya, karena dicampur butter. Kalo kentang gorengnya sih biasa aja. Potongannya besar-besar tapi nggak berbumbu.


Seafood Platter For 1

Ini dia, Seafood Platter! Menu ini terdiri dari nasi kuning, cumi-cumi, tiger prawn, ikan, dan kentang. Rasa nasinya sih biasa aja, bukan yang berbumbu gurih gitu. Perbutir nasinya pisah-pisah bukan yang pulen gitu, tapi teksturnya licin. Lalu cumi-cuminya juga nggak alot dan gampang dikunyah. Prawn-nya enak dan gampang dimakan karena udah dibuka gitu. Nah, kalo kentangnya disini berbumbu, nggak tawar kayak punya gue. Tapi disini ikannya nggak pake tepung.


Spaghetti Pomodoro

Selanjutnya adalah Spaghetti Pomodoro. Sebenernya ini adalah spaghetti bolognaise, tapi ini nggak pake daging seperti biasanya. Saus bolognaisenya juga sepertinya menggunakan tomat asli, bukan saus yang udah jadi. Rasanya agak hambar dan kami berdua nggak suka.

Kalo minuman, untuk guava-nya enak, tapi lime-nya asem banget. Padahal udah dikasih air gula lumayan banyak.

Meskipun kami kesini pas jam makan siang, tapi pelayanannya cukup cepat. Para pegawainya kelihatan sibuk banget tapi tetap melayani dengan baik. Pengunjungnya cukup banyak namun nggak terlalu ramai. Nyamanlah.

Oh ya sebelumnya gue juga udah pernah beberapa kali ke Fish & Co. dan setiap kesini nyoba jenis Fish n Chips yang beda-beda.

The Best Fish n Chips in Town

Japanese Fish n Chips



Fish & Co. Pacific Place
Level 4-49 & 4-51
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
Jakarta Selatan

021 - 57973162

You Might Also Like

0 comments