indonesian

Bakerzin

April 08, 2013

17 Maret 2013

Hari ini kami makan ke Bakerzin PS menggunakaaan voucher (again) :D Kami kesini pas jam makan siang jadi raame banget hampir full. Voucher termasuk 2 pilihan main course dan 2 pilihan dessert. Main course yang ditawarkan kurang menggugah selera gue, akhirnya gue pilih Nasi Goreng Black Pepper with Wagyu Sausage karena pengen nyoba aja wagyu sausage-nya. Hehe

Nasi Goreng Black Pepper with Wagyu Sausage
Wow ternyata porsinya banyak sekalii gue sampe nggak abis. Kalo dipaksain sebenernya bisa aja abis sih tapi dessert gue keburu dateng jadi harus cepet-cepet dimakan. Menu ini terdiri dari nasi goreng dengan black pepper, telur ceplok, acar, timun, selada, tomat, dan emping. Ditambah sosis wagyu. Rasa nasi gorengnya enaak tapi black peppernya nggak kerasa. Telur ceploknya matengnya pas jadi teksturnya enak. Empingnya juga crunchyy (emping mah emang begitu -,-). Rasa sosisnya enaak. Teksturnya nggak selembut sosis olahan yang dijual di supermarket. Ini terasa memang daging yang diolah, dan masih ada sedikit (banget) lemaknya.


Salmon Steak with Black Olive Pesto Spaghetti
Ada juga Salmon Steak with Black Olive Pesto Spaghetti. Katanya sih rasanya masih sedikit amis. Kalo spaghettinya nggak ada rasanyaaa. Hambar aja gitu.


Ice Caramel Chocolate & Green Tea Latte
Untuk minumnya gue pesen apa ya namanya? Semacem Ice Caramel Chocolate gitu deh dan Green Tea Latte. Rasa green tea-nya green tea banget, tapi nggak manis. Kalo punya gue malah manis bangeet. Karena udah coklat, ditambah karamel, pake oreo lagi! Tapi tingkat kemanisannya masih bisa dinikmati sih.

Naah dessertnyaa gue memesan Baked Apple Tart.

Baked Apple Tart
Menu ini terdiri dari baked apple dan es krim vanilla yang ditaruh di atas adonan pastry. Rasanya enaaak. Asem-manis gitu. Tingkat kematangan apelnya pas jadi nggak susah dipotong. Pastrynya perfect! Crunchy gitu. Es krim vanillanya juga enaak. Sayang cepet cair :(


Warm Chocolate Cake (es krimnya mulai mencair)
Untuk dessertnya pesen Warm Chocolate Cake. Menu ini terdiri dari cake coklat yang nggak manis dan di dalamnya ada melted chocolate. Begitu dipotong, coklatnya langsung lumer keluar. Gue senang karena kali ini coklatnya bener-bener melting! Mengompensasi kegagalan melting chocolate cake-nya Amadeus (baca post sebelumnya) :") Lalu di bawah cake ini ada irisan jeruk sunkist dan di sekitar cake-nya ada buah dan sirup stroberi yang asem banget. Di atas cake ini ada vanilla ice cream juga cepet banget cair. Bahkan lebih cepet dari punya gue.



Bakerzin
Plaza Senayan, Level 2
Jl. Asia Afrika No. 8, Gelora Bung Karno, Senayan
Jakarta
(021) 57900408
http://www.bakerzin.co.id

You Might Also Like

0 comments