dessert

Häagen-Dazs

August 07, 2012

Waktu itu gue dapet voucher Häagen-Dazs senilai Rp400.000,-. Tau kan betapa mahalnya es krim yang satu ini? Kalo bukan karena dapet voucher, mikir-mikir lagi deh untuk beli es krim yang satu scoop-nya seharga Rp32.000,- ini -_- Enaknya lagi vouchernya bisa dipake untuk semua produk, ga hanya es krim. Sayangnya karena keterbatasan waktu, vouchernya masih sisa Rp100.000,- 

Waffle Wonder (68k) & Chocolate Cookies

Banana Split

Chocolate Brownie

Perfect Match

Blueberry Cheesecake

Meskipun di menu udah ditentuin jenis es krimnya (misal: perfect match es krimnya itu vanilla dan coklat), tapi kita boleh ganti es krimnya kok sesuai pilihan kita. Sayangnya setiap kali gue kesini, green tea ice creamnya pasti lagi kosong. Untuk rasa es krimnya sendiri sih lumayan enak, tapi ga banget.

Karena udah nyoba hampir semua jenis es krimnya (kecuali yang kopi-kopian), gue penasaran pengen nyoba menu lain. Belilah Blueberry Cheesecake. Rasanya? Mending beli di cake shop deh! This is not a good cheesecake. Lapisan kue yang paling bawah ga kering kayak cheesecake biasanya. Malah lembek banget. Kalo untuk brownie anget-nya, si masnya sukaa banget. Kata dia itu enak banget. Padahal menurut gue itu kemanisan.

Oh iya, sedikit info nih. Kalo makan manis-manis pasti butuh air minum kan? Karena masih ada sisa nominal voucher, kami pesen air putih which is adanya Equil. Ada 2 jenis Equil yang disediakan, yaitu sparkle (bersoda) dan yang biasa. Setelah kedua kalinya kami kesini, kami baru liat kalo meja-meja sebelah dapet air putih. Ternyata oh ternyata, kita bisa minta air putih FREE! -__- Air putih yang disediakan itu dingin dan dikasih sedikit irisan lemon.

Häagen-Dazs Gandaria City


Kalo ini waktu makan bareng temen-temen
Fondue

Fondue

Chocolate cookies yang gue makan di PS dan yang ada di fondue pas makan di GI rasanya beda, yang di GI enak banget sedangkan yang di PS rasanya biasa aja.


Häagen-Dazs
http://www.haagendazs.com.my/default.aspx

You Might Also Like

0 comments