review

Social House

July 23, 2012

Resto-resto milik Ismaya emang mengundang rasa penasaran banget, salah satunya adalah Social House. Sebenernya bukan resto ini aja sih, tapi juga resto-resto yang di bawah Ismaya, kayak Pizza e Birra, Pasta de Waraku, dll.

Pada satu kesempatan gue coba mengunjungi Social House untuk makan siang. Resto ini letaknya di pojok lantai 1 East Mall GI. Pas baru masuk waitressnya nanya mau lunch atau light meal. Ternyata disana dibagi 2 area; untuk makan berat letak tempatnya lebih ke dalam, sedangkan untuk light meal letak tempatnya lebih ke luar (CMIIW), bahkan ada yang di sebelah dinding kaca, jadi bisa ngeliat ke luar gedung. Dekornya tempatnya bagus tapi gelap remang-remang gitu. Tempatnya rame banget tapi ga berisik.

Brightened (aslinya gelap banget)
NB: Sorry for the image quality. Phone camera + dark lighting


Karena emang pengen makan siang, jadi gue milih yang lunch. Setelah duduk waiter-nya pun ngasih menu yang super gede. Pas gue baca menu, hmm bingung. Menu makanannya banyak, tapi ga pake nama. Jadi disitu ada deskripsi makanannya; isi makanannya dan dimasak seperti apa. Alhasil tiap menu itu isinya tulisan panjang yang bikin pusing.

Gue nyari yang ga terlalu aneh dan ngenyangin karena kami udah laper banget. Akhirnya pesen ayam sesuatu. Jangan tanya namanya karena emang ga ada namanya -_-

Makanan gue isinya ayam diapain gitu lupa (yg pasti ga di-fillet karena msh ada tulangnya) pake baked potato yang dipotong-potong dan dikasih cream sauce gitu. Kata waiternya sih itu pedes. Begitu makanannya dateng, tampilannya cukup menarik dengan irisan-irisan cabe di atasnya. Rasanya enak, tapi asin, dan ga ada pedes-pedesnya sama sekali -_-



Kalo makanan yang satu lagi itu isinya ayam, kentang, dan jamur yang juga pake cream sauce. Tampilannya kurang menarik, dan rasanya juga asin.



Kedua makanan itu harganya 80ribuan dan porsinya banyak banget. Selain food & beverages ada juga menu dessert yang isinya menggiurkan banget. Sayangnya kami berdua udah kekenyangan dan harga dessert disana tergolong mahal. Selain itu, karena gue merasa ga cukup puas dengan makanannya, ga berani juga nyoba dessertnya. Takutnya rasa ga sebanding dengan harga.

Untuk service, gue puas dengan service-nya. Cepat dan waiters-nya ramah.



Social House
Harvey Nichols 1st floor
Grand Indonesia, East Mall
Jl. Jend. Sudirman
Jakarta Pusat
(021) 2358 1818
www.ismaya.com/socialhouse/

You Might Also Like

0 comments