Hello!

July 21, 2012

Yeay! Akhirnya kesampean juga bikin blog (lagi). Setelah 2 blog sebelumnya yg dibuat untuk tugas SMP dan SMA, akhirnya gue membuat blog pribadi juga. Berawal dari seringnya baca review-review tentang restoran/makanan, timbullah keinginan untuk food blogging. Sayangnya, keinginan hanyalah keinginan, tanpa aksi -_- akhirnya setelah berbulan-bulan kepengen, gue memutuskan untuk bikin blog pribadi yang mungkin kebanyakan akan berisi tentang makanan. Bukan kayak review-review profesional karena gue juga ga ngerti tentang bumbu, tapi mungkin lebih ke sharing pengalaman. Oleh karena itu isinya bisa subjektif sekalii.

Lalu lalu, kenapa addressnya my little color box? Karena menurut gue, kehidupan gue ini cukup dinamis dan berwarna, ga monoton, makanya dinamain color. Little karena isi blog ini hanya sebagian kecil dari cerita kehidupan gue. Terus kenapa titlenya Exploding Color Box? Karena gue gemes pengen sharing tentang kehidupan berwarna gue itu, ibaratnya, kehidupan gue yang ada di dalem color box tersebut pengen banget keluar. Ya intinya begitulah.

So, enjoy! Thank you for visiting :*

You Might Also Like

0 comments