hand sanitizer

PocketBac

July 24, 2012

[UPDATE]
Sekarang gue menjual produk BBW, khususnya PocketBac. For more info, click here.


PocketBac from Bath and Body Works. Hand sanitizer ini lagi ngetren banget sekarang. Berbeda dengan hand sanitizer lainnya, Pocketbac memiliki banyak sekali varian aroma yang berbeda-beda. (hmm kenapa bahasanya resmi banget -_-). Iya jadi PocketBac ini unik, wanginya ga kayak hand sanitizer lainnya, ada yang aroma vanilla, cookie dough, berry pie, honey berry, honey pretzel, dll. Ada juga yang seger-seger kayak apple, mango, dan buah-buahan lainnya. Selain wanginya yang unik, hand sanitizernya juga terdiri dari berbagai warna dan kemasannyapun menarik. Gambarnya lucu-lucu banget :3 Kalo ngeliat rasanya pengen beli semua! Oh ya, wangi hand sanitizer ini bertahan lama banget loh. Bahkan sampe cuci tangan juga masih ada wanginya. Wanginya juga menyebar ke ruangan gitu.

Sayangnya, PocketBac ini masih susah banget ditemui di toko-toko. Di PIM ada tapi mahal banget. Nah, sedangkan di online shop udah banyak yang jual. Rata-rata jualnya dengan harga Rp30.000,- sampai Rp35.000,-. Itu rata-rata loh yaa.. ada yang kurang ada juga yang lebih dari itu.

Selain hand sanitizer, Bath and Body Works juga nyediain holdernya, jadi bisa digantung di tas untuk memudahkan penggunaan, ga perlu ngubek-ngubek tas untuk nyari. Bisa juga sebagai hiasan tas. Holdernya pun macem-macem. Ada yang polos berglitter, ada yang 3 warna, bermanik-manik, bahkan ada yang berbentuk binatang-binatang. Harganya berkisar antara Rp20.000,- untuk yang bentuknya biasa, sampai Rp80.000,- untuk yang bentuk binatang. Sekali lagi itu harga rata-rata online shop. Jadi ada yang kurang ada juga yang lebih.

Karena tertarik banget, gue nitip nyokap pas nyokap ke Spore. Ternyata disanapun juga ga dijual di toko-toko. Alhasil keinginan gue untuk punya ga terpenuhi ;__; Tiba-tiba, beberapa hari yang lalu nyokap beliin PocketBac dari temennya. Ga tanggung-tanggung, nyokap langsung beli 5 beserta holdernya :o

Yak kita mulai reviewnya.. (review aroma lebih tepatnya)

1. Warm Vanilla Sugar

Wanginya enaaaaaaaaak~ manis-manis vanilla gitu


2. Twilight Woods

Wanginya kayak parfum. Agak-agak resmi kayak mau ke pesta gitu


3. Midnight Pomegranate

Wanginya wangi buah, ada manis-manisnya sedikit


4. Vanilla Berry Sorbet

Wanginya manis, tapi ga semanis Warm Vanilla Sugar. Love it!


5. Fresh Market Apple

Gue suka aroma apel karena seger. Apalagi green apple. Sayangnya, aroma Fresh Market Apple nggak seger kayak yang gue bayangin. Baunya malah kayak sabun cuci tangan. Bener-bener kayak sabun cuci tangan


Kalo ini holdernya..


dan yang ini hand sanitizer beserta holdernya


If you're interested to buy Pocketbac or Scentportable Car Fresheners from Bath & Body Works, click here.

Bath and Body Works website: www.bathandbodyworks.com

You Might Also Like

0 comments