life

*Mikir*

February 06, 2018

Baca tulisan temen-temen di blognya, banyak yang numpahin kegelisahannya, kegalauannya, deep thought-nya. Seringkali kalo baca tulisan-tulisan itu gue ngerasa "Ih gue juga! Ih sama banget. Oh ternyata I'm not alone." Terkadang rasanya pengen juga gitu nulis kayak gitu. Tapi ngga tau ya, kayaknya gue bukan tipe penulis kayak gitu. Gue lebih suka untuk share happiness dan memorable moments di blog ini. Karena jujur gue tipe orang yang suka baca blog sendiri. Bukan narsis, tapi untuk mengingat kembali good memories. Rasanya seneng baca tulisan yang menyenangkan. Sekaligus mengingatkan bahwa banyak blessings dan hal baik yang terjadi di hidup gue.

Bukan, bukan engga pernah melewati masa sulit, sedih, galau, kesel. Bukan berarti hidup gue selalu mulus dan ga ada susahnya. Namanya manusia pasti sering ngerasain gitu, termasuk gue. Tapi ngga tau ya, sulit rasanya nulis itu di blog apalagi kalo dibaca orang lain. Malu banget rasanya. Gue aja baca tulisan galau gue sendiri rasanya malu, berasa alay banget wkwk.

Sementara di satu sisi mikir, blog itu kan salah satu sarana untuk mencurahkan pikiran dan perasaan bukan? Iya sih, tapi ngga tau gue ga bisa aja. Maybe because this blog is not meant to be for that purpose? Pernah sih kepikiran bikin 1 blog khusus atau tumblr buat nyampah, buat menumpahkan kegalauan, kesedihan, kemarahan, and other negative things. Tapi belom dilakuin aja karena udah ga terlalu suka ngeluarin emosi negatif.

So, should I write those things here too? What do you think?

You Might Also Like

0 comments