life

Johana's Bridal Shower

December 31, 2017

Akhir-akhir ini postingan gue banyakan tentang bridal shower ya? Haha kebetulan lagi banyak temen deket yang mau nikaah dan kebetulan juga semuanya kita arrange sendiri mulai dari acara sampe dekornya jadi setiap acara pasti ada ceritanya tersendiri.

Kali ini yang mau nikah adalah ex-temen sekantor namanya Johana. Tema yang dipilih kali ini adalah Texas. Kenapa Texas? Karena Jo ketemu pacarnya waktu lagi kuliah disana dan setelah nikah nanti akan pindah kesana :(

Sebagai PIC dekor (lagi), gue mengusulkan beberapa tema termasuk Texas ini, tapi sejujurnya pas awal berharap supaya tema ini ngga kepilih karena bingung banget mau bikin apaan. Apalagi tema ini merempet banget ke tema Cowboy yang jujur gue udah agak bosen dengan tema Cowboy. Tapi voting berkata lain dan semua semangat dengan tema ini. Mulai lah saya browsing tentang tema Texas.

Ternyata ada beberapa hal yang bisa ngebedain tema Texas dan Cowboy, terutama warna merah-biru-putih-nya. Setelah browsing-browsing, jadi semangat lah gue buat ngonsepin dekornya. Plus gue bikin dresscode aja sekalian biar total :p

Kita ngadain acara bridal shower ini di Gastromaquia, daerah Kebayoran Baru. Kita minta di private room yang ternyata cocok banget sama tema Texas karena kursi, meja, dan lantainya dari kayu dan dindingnya ala bata-bata gitu. Dan mereka baik bangeet pas kita ga sengaja matahin kursi, engga disuruh ganti :"") Udah deg-degan aja bakal ganti berapa juta.


Beautiful shot by Tasya

All were set up tapi Jo ternyata masih di rumah, kita pun foto-foto dulu :p

Panitia a.k.a Cowgirls


Termasuk keisengan bikin ini :p

Pose (literally) ngantre toilet

Ketika Jo dateng, seseneng itu pas tau ternyata Jo beneran surprised dan ga ada feeling sama sekali tentang bridal shower ini. So glad that she's happy with it.

Credit to Gita

FYI, makanan disini ternyata unik dan enak-enak loh! Disini jual makanan Spanyol. Makanan yang gue pesen adalah Muslos De Pollo Relleno Con Bacon Y Fecha. Hem mamam tuh bacanya gimana. Barusan coba insert ke Google translate dan lucu banget nyalain sound-nya. Bayangin pas ditanya mau pesen apa gue ngeja sesuai pronunciation-nya :"D


Makanan ini terdiri dari daging ayam yang di dalamnya ada beef bacon dan kurma! Iya, kurma. Awalnya gue kira kayak ubi manis-manis gitu ternyata kurma. Untuk minuman gue beli Bubble Gum Gastro yang ternyata rasanya unik dan fresh. Ini campuran antara bubble gum syrup, mix strawberry, dan apple juice. Ea nge-review makanan lagi. Kangen uga.

Sambil makan-makan, Ully sebagai PIC games mulai mandu game pertama. Total ada 3 games dan selama games kita pake mic anti stress haha. Di akhir karaoke-an dan bikin video-video dance ga jelas wkwk. Berasa zumba.

Daan berbekal dari video-video yang direkam temen-temen dan comot-comot instastory, ku coba buat video event-nyaa.. Jangan diketawain ya kalo masih amatir. Ully juga sempet bikin kompilasi Boomerang kita yang aslinya banyak banget haha.




Can't wait for another bridal shower!!

You Might Also Like

1 comments