life

Winnie's Bridal Shower

December 24, 2017

Another Bridal Shower!

Kali ini gue dan temen-temen ngadain Bridal Shower buat temen SMA kita yang dalam hitungan hari ini akan menikah. Nyiapin Bridal Shower buat Winnie ini susah-susah gampang, gampangnya karena temen-temennya kooperatif dan banyak berkontribusi, sulitnya adalah karena Winnie anaknya gothic.. Haha. Jadi kita mesti mikirin gimana caranya bikin Bridal Shower dengan tema warna hitam, warna kesukaannya dia, tapi engga suram. Seperti biasa, dekornya dekor sendiri doong ga pake jasa party planner. Dan biar murah bawa barang-barang yang ada di rumah juga sebagian.

Kita ngadain di Pand'or Wijaya. Disini enak banget karena ada private room-nya, dan kebetulan disana lagi banyak dekorasi tema natal jadi kita agak kebantu dengan dekorasinya mereka.



Kalo acaranya sendiri ga macem-macem sih ga pake games gitu, cuma cerita-cerita aja karena kita juga udah lama bangeet ga ngumpul. Yang kalo janjian susah ketemu dan ga jadi-jadi, disini tetiba pada bisa dan nyempetin. Awalnya cerita serius, lama-lama malah gosip mulai dari gosip SMA sampe gosipin pejabat dan jetsetter, ditutup dengan press conference dari gue yang malah berubah jadi inspiring session LOL.

Gue seneng banget akhirnya bisa kumpul lagi sama temen-temen SMA. Selain karena emang udah lama banget ga ketemu, akhirnya gue bisa ngerasain lagi ngobrol sama temen-temen yang seumuran, obrolan anak SMA, obrolan cewek-cewek. Karena di kantor atau di lingkungan gue beraktivitas sekarang, gue banyakan main sama yang lebih tua, jadi obrolan dan becandaannya beda tipe. Jujur gue sekangen itu dengan obrolan cewek-cewek, dengan obrolan temen sekolah dulu.

Obrolannya juga beragam banget karena sekarang kita udah di jalur karier yang beda-beda. Ada yang kerja di NGO, ada yang jadi reporter, ada yang megang luxury brand, ada yang baru balik kuliah dari luar negeri, dll. Sesuatu yang udah lama ga gue dapetin di lingkungan gue beraktivitas sekarang.

And here's a glimpse of the happiness shared :)

Panitia

With the bride-to-be
Udah cocok belum? :p
Yang paling hafal kisah kasih di sekolah-ku padahal ku aja lupa :")


You Might Also Like

0 comments