review

Blacklisted

April 15, 2015

Waktu itu gue dan temen-temen SMA impulsive small reunion di PIM 3. Setelah keliling-keliling membandingkan menu dan harga, dan berdasarkan rekomendasi salah seorang teman, kami memilih Blacklisted. Kami memilih Blacklisted karena menunya dominan western, (katanya) enak, harganya nggak semahal resto lain yang ada di PIM 3, dan ada promo :p Resto ini juga tempatnya nyaman banget buat ngobrol atau nongkrong berlama-lama.

Chicken Wings (40k)



We got these for free! Waktu itu lagi ada promo, dengan beli main menu tertentu kita bisa dapet free 1 porsi chicken wings. Kami pun dapet 2 porsi dan memilih hawaiian dan sweet bbq. Rasanya enak. Hawaiian-nya fresh banget karena ada sedikit asem-asemnya.


Blacklisted Beef Burger (75k)


Courtesy: Indah's Photo
Burger hitam ini berisi Australian beef patty, beef bacon, melted cheese, onion ring, dan selada. Disajikan dengan potato wedges dan coleslaw. Rasanya agak hambar sih tapi lumayan enak kok. Potato wedgesnya juga enak karena udah pake seasoning.


Norwegian Salmon with Lemon Beurre Blanc (89k)


Basically, ini adalah salmon dengan lemon butter sauce yang disajikan dengan mashed potato dan tumis sayuran. Potongan salmonnya sih agak besar dan sedikit asin. Lemon butter sauce-nya gue pikir akan bikin fresh makanan ini, ternyata lemon butter sauce-nya aseeem banget bahkan bisa gue bilang kecut.


Ice Mango Tea (29k)


Ice mango tea ini memiliki rasa mangga yang cukup kuat. Bisa diliat dari warnanya yang dominan kuning-oranye. Jadi bukan teh yang ada rasa mangganya, tapi emang rasa mangganya cukup dominan.


Pink Ribbon (32k)


Minuman ini merupakan campuran stroberi, semangka, mangga, dan markisa. Nggak terlalu kental sih karena buah-buah yang dipake juga banyak mengandung air, Rasanya fresh dan nggak terlalu asem.


Banana Mama (32k)


Kalo jus ini berisi mangga, pisang, dan nanas. Jusnya enak dan kental. Untuk rasanya sih lebih dominan pisangnya.


Green Tickle (32k)


Mangga, choy sum, dan nanas. Choy sum sendiri adalah sejenis sayuran yang biasa dipakai dalam masakan Cina. Temen gue pesen ini karena kata dia enak. Tapi pas dicoba rasanya aneh banget. Antara sepet asem dan aneh deh pokoknya. Terus kami sempet ngomongin minuman itu dan kayaknya pelayannya denger. Akhirnya dia nawarin untuk mengganti minuman itu. Dia bilang mungkin ada kesalahan pas bikin minuman itu. Akhirnya minuman itu diganti dengan menu yang sama, tapi rasanya jauh beda. Jadi nggak asem dan jauh lebih enak.

Minuman disini beragam banget sih dan unik campurannya. Kalo makanannya kurang banyak pilihan menurut gue. Pelayanannya bagus. Mereka tanggap dan ketika tau ada masalah sama minumannya, langsung menawarkan untuk menggantinya dengan minuman yang baru for free. Soal harga sih emang ga murah, tapi tergolong lebih murah dibanding resto-resto lain di sekitarnya.



Blacklisted
2nd Floor Street Gallery
Pondok Indah Mall 3
Jl. Metro Pondok Indah
(021) 29529787

You Might Also Like

0 comments