european

Menu Baru Pizza Hut (Juni 2013)

July 09, 2013

2 minggu lalu, gue makan di Pizza Hut Margo City, Depok. Ketika kami duduk, kami langsung diberi 2 buku menu yang salah satunya adalah menu-menu baru Pizza Hut menyambut bulan Ramadhan. Tapi ternyata menu baru nggak hanya ada di buku itu tapi juga di buku menu biasa. Banyak menu yang baru gue liat, dan semuanya menggugah selera! :9

Menu pertama yang dipilih adalah Cheese Fondue! Dari dulu gue dan dia sempet penasaran, kayak gimana sih rasanya cheese fondue. Terus ternyata Pizza Hut ngeluarin produk ini. Tanpa pikir panjang langsunglah dipesan.

Cheese Fondue (25k)
Menu ini terdiri dari beberapa cheese stick panjang yang crunchy dan melting cheddar cheese. Adonan pastry cheese sticknya mantap banget. Cheddar cheese-nya juga enak dan nggak pelit. Cheddar cheese ini ditaruh di dalam mangkuk kecil dan di bagian bawahnya ada api kecil supaya kejunya tetap melting. Perpaduan antara cheese stick dan melting cheese-nya enak banget!


Royal Platter:
Beef Melt Mushroom Sauce (65k)
Selanjutnya, untuk main course ada produk baru juga, yaitu Royal Platter: Beef Melt Mushroom Sauce. Sekilas menu ini seperti beef steak dengan keju di atasnya, ditambah cheesy garlic bread dan sayur. Namun ketika dipotong dan dikunyah, ternyata dagingnya itu bukan seperti daging steak yang berserat, tapi seperti daging olahan kayak daging burger. Agak aneh sih menurut gue. Rasanya kayak makan daging burger tapi gede banget. Untuk rasanya sendiri so-so lah.


Chocolate Hot Bread Pudding (Free)
Dengan memesan Royal Platter, pelanggan mendapat 1 hot bread pudding gratis :D Tapi promo ini terakhir berlaku di hari kami kesana. Terdapat 2 pilihan hot bread pudding, yaitu stroberi dan cokelat. Pilihan pun jatuh kepada cokelat. Bread pudding ini berisi potongan roti, choco chips, keju, gula bubuk, dan di bagian bawahnya terdapat pudding yang kalo menurut gue bentuknya lebih ke cream sih. Rasanya lumayan enak, nggak terlalu manis.


Medium American Favorite Cheesy Bites (79k)
Kalo ini sih bukan menu baru, hehehe. Ini adalah American Favorite Cheesy Bites Pizza. Pizza ini berisi keju mozzarella, saus pizza, jamur, pepperoni, dan daging cincang, ditambah dengan pinggiran mozzarella + cheddar cheese dan tartar sauce. Perasaan gue kayaknya daging dan pepperoninya jadi sedikit banget deh sekarang, lebih banyak jamurnya.


Green Tea Yakult (25k)
Selain makanan, terdapat juga minuman-minuman baru di PH. Ini adalah Green Tea Yakult! Minuman ini terdiri dari green tea, Yakult, dan juga melon. Curious? So am I. Ketiga komponen minuman ini, green tea, Yakult, dan melonnya, masing-masing terasa, namun rasa ketiganya nggak nge-blend walaupun sudah diaduk. Rasanya terpisah aja gitu masing-masing. Jatohnya rasa minuman ini aneh sih menurut gue.

Menu baru disini banyak banget dan nggak ada salahnya sih dicoba. Hehehe.Pelayanannya juga oke dan cepat. Sayangnya masa disini ada lalat dan menghinggapi sedotan gue :(



Pizza Hut
www.pizzahut.co.id

You Might Also Like

0 comments