european

Glosis

May 21, 2013


Glosis adalah salah satu restoran Eropa yang terletak di Food Society Kota Kasablanka. Gue kesini dengan menggunakan voucher berisi 2 appetizer dan 2 main course. Ketika kami sampai, disini sepi banget. Cuma 2 tempat yang terisi kalo nggak salah. Tapi sepinya pengunjung nggak cuma terjadi di resto ini, tapi juga resto lain dan juga seluruh KoKas. Entah kenapa hari ini KoKas lagi sepiii banget.

Dekorasi tempat ini simpel dan nyaman, Dindingnya dilapisi kayu dengan pigura-pigura berisi gambar terpajang di depannya. Tempat duduknya juga nyaman.



Sebagai appetizer, kami memesan Fresh Mushroom Soup. Rasanya enaak. Gurih dan creamy-nya pas. Sebenernya gue agak bingung gimana ngedeskripsiin rasanya. Intinya enak. Hehe. Mushroom Soup ini juga disertai dengan sepotong garlic bread yang menurut gue agak terlalu alot. Rasanya sih enak, margarinnya pas, tapi alot sehingga susah digigit.

Fresh Mushroom Soup & Beef Goulash Soup
Kalo gue pesen Beef Goulash Soup karena di antara menu lain, cuma menu ini yang baru gue denger. Tulisannya sih a famous Hungarian beef soup. Karena penasaran jadi gue coba aja. Rasanya itu.. campuran antara saus bolognaise dan kari. Agak asem, gurih, spicy gitu tapi enak. Lalu ada potongan daging kecil-kecil di dalamnya.


Chicken Steak
Untuk main course, gue pesen Chicken Steak. Berbeda dengan namanya, menu ini berisi ayam fillet yang dilapisi tepung dan digoreng. Lalu ada juga french fries dan sayur yang ditumis. Rasa ayamnya enak, tepungnya pun ada rasanya. Asin dan gurih. Warnanya juga emas cantik.


Grilled Chicken
Main course selanjutnya adalah Grilled Chicken. Menu ini terdiri dari grilled chicken dengan mushroom sauce, french fries, dan juga sayur yang ditumis. Tapi sayur yang ada disini beda dengan yang ada di makanan gue. Rasanya enak :)


Melon Juice
Untuk minumannya, gue pesen jus melon. Rasanya sih enak ya, manisnya pas dan ga kebanyakan air.

Overall secara makanan disini enak-enak. Penyajiannya juga cukup cepat. Tapi kualitas pelayanannya masih harus ditingkatkan lagi, karena gue ngerasa disini pelayan-pelayannya kurang ramah. Bukan satu pelayan doang yang kayak gitu. Sayang aja kualitas makanannya udah oke tapi orang bisa males kesini karena pelayannya yang kurang ramah.



Glosis
Upper Ground, Food Society #27
Kota Kasablanka
(021) 29464981
www.glosisindonesia.com

You Might Also Like

0 comments