review

Black House (Revisit)

May 18, 2013

9 Mei 2013

Ini kedua kalinya gue dateng ke Black House. Kali ini gue duduk di Books Area. Begitu dikasih menu, ternyata menunya udah bertambah banyak banget. Pertama kali gue kesini, jenisnya nggak terlalu banyak. Tapi kemaren udah banyak banget dan beragam, baik makanan, minuman, maupun dessert.

Dari awal gue udah kepengen nyoba burgernya Black House, jadi walaupun banyak menu baru yang menggiurkan, gue tetep pesen burger. Awalnya gue bingung mau pilih yg single patty atau double. Tapi di menu justru yang lebih recommended adalah yang single. Jadilah gue pesen burger single patty yang bernama Black House Burger.

Black House Burger (60k)
Menu ini terdiri dari roti burger, selada, tomat, daging burger, keju leleh, kentang goreng, dan mayonnaise. Dengan membawa embel-embel nama restoran pada menu, gue berasumsi bahwa that's an authentic and special taste. Ternyata bener. Rasa dagingnya enak banget! Bumbunya sangat terasa. Rotinya juga sedikit dikasih margarin. Untuk rasa kejunya, nggak terlalu keju banget. Kentangnya juga enak. Matengnya pas dan rasanya enak, bukan french fries tawar dikasih garem. Mayonya juga enak :D Menu ini benar-benar recommended.

Inspiring Tea (38k)
Gue nyari sesuatu yang manis dan unik. Meskipun kurang tertarik sama minuman ini karena mengandung peanut, tapi gue cobain ajalah karena ini adalah special menu di books area. Inspiring Tea berisi black tea, milk, jelly, peanut, whipped cream, dan sedikit taburan biji kopi di atas whipped cream-nya. Nggak disangka ternyata rasanya enak dan unik banget. Manisnya pas. Rasa peanutnya nggak dominan. Rasa whipped cream-nya nggak tawar, tapi sedikit manis. Lalu, jellynya berbentuk bulat-bulat kecil, bukan potongan jelly kotak-kotak biasa. Ukurannya kecil banget, agak keras dan nggak terlalu kenyal. Gue suka banget karena lucu. Hehe. Perpaduan semuanya gue rasa pas sehingga rasanya unik dan bikin pengen minum terus. Gue rasa menu ini pantes lah jadi special menu-nya books area.



Black House
Jl. Cililin Raya no. 3
Tirtayasa, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
(021) 72792705

You Might Also Like

0 comments