others

100k!

August 17, 2016


100k!

Wah blog ini tembus juga 100.000 pageviews :o Setelah 4 tahun nge-blog, 148+ published posts, hari ini blogku tembus 100.000 pageviews! 





Buat kamu mungkin 100k views ga seberapa, tapi kalo buat gue sesuatu banget. Flashback sedikit tentang awal mula blog ini dibuat tahun 2012, awalnya blog ini dibuat sebagai tempat menuangkan pengalaman kuliner gue. Tapi nggak hanya terbatas soal kuliner, blog ini juga memuat cerita kehidupan personal gue. Intinya tempat cerita dan menuangkan pikiran dan pengalaman deh, supaya pengalaman yang pernah dilalui baik suka maupun duka nggak lewat begitu aja.

Berhubung gue orangnya cukup nostalgic, that would be great kalo ada satu tempat untuk merekam sebagian life stories gue hehe. Seneng aja gitu baca-baca cerita lama, yang kadang bikin realize bahwa hidup itu nggak selamanya sulit dan banyak juga menyenangkannya. Supaya inget untuk selalu bersyukur. You know lah kalo manusia itu ga pernah puas, merasa banyak kurang dan banyak beban, tapi ketika dilihat lagi ke belakang ternyata there are many things to be thankful for. So this blog can also be a good reminder for me.

Then, setelah 100k views apa? Nggak ada apa-apa kok *antiklimaks*. Sampai detik ini gue nggak kepikiran untuk mengubah konsep blog ini. Nggak berniat menjadikan professional blog atau commercial blog, because I'll lose my personal (stories/journal) space on this blog. Biarlah blog ini tetap begini; tempat cerita, tempat sharing, dan tempat nostalgia :) Paling ada beberapa post yang diedit aja atau di-delete hehehe.

Tampilannya pun juga belum ada rencana untuk diubah sampai detik ini karena baru dirombak juga hehe. 

Tampilan Pertama





Tampilan Kedua

 


 

Dan tampilan ketiga adalah tampilan yang saat ini. Berarti sampai sekarang blog ini mengalami total 2x perombakan.

Gue juga barusan mencoba sebuah perombakan yang minor namun major, yaitu mengganti address blog ini! Dari yang tadinya mylittlecolorbox.blogspot.com jadi littlecolorbox.blogspot.com aja. Udah lama sih kepikiran untuk mengganti atau shorten address blog ini, karena ngerasa kepanjangan.

Tapi setelah berhasil ganti address, kok jadi sounds weird ya? Terkesan bukan blog gue :") haha labil. Mungkin karena udah 4 tahun terbiasa pake nama yang itu kali ya. Terus link-link yang nge-link ke blog ini juga jadi engga bisa diakses. Akhirnya dibalikin lagi deh ke address awal dalam waktu kurang dari 10 menit :") wk.

Yah begitulah sekilas tentang blog ini. Anyway, thank you for reading this far! Terima kasih baik untuk yang ga sengaja nyasar ke blog ini dan memutuskan untuk baca, atau yang memang suka baca dan nanyain update blog :") Thank you!!


XOXO,
Dyani

You Might Also Like

0 comments