european

De Barra

May 11, 2014

Resto yang ada di Margo City Depok ini letaknya agak terpencil, di dekat Bank Mandiri, dan di sebelah Solaria. Gue kesini di atas jam makan siang, sehingga resto ini sepi dan nyaman banget buat berlama-lama disini. Pencahayaan yang agak remang, ditemani video musik di layar TV, bikin suasana disini nyaman banget.






Pelayan yang ramah menghampiri kami untuk kasih menu. Makanan disini beragam, mayoritas adalah makanan Italia seperti pizza, pasta, baked rice, dll. Ada juga makanan Indonesia seperti nasi goreng. Minumannya pun beragam, tapi karena lagi batuk jadi gue minum air mineral aja hehe. Yang gue seneng adalah, harga disini terjangkau padahal suasana dan makanannya oke-oke. 
Pelayanannya juga baik dan makanannya juga cepet datengnya.


Pollo Baked Rice (34k)


Ini adalah nasi panggang dengan ayam, jamur, paprika, krim, serta mozzarella cheese di atasnya. Rasanya enak banget! Nasinya ada butternya, ayam dan jamurnya banyak banget. Paprikanya banyak. Kejunya lumayan banyak tapi nggak begitu kerasa. Makanan ini juga panasnya bertahan cukup lama sehingga tetap anget dinikmati sampe habis. Porsinya pun pas.


Baked Fettucinni Carbonara (42k)



Fettucini ini dicampur ke dalam saus keju dan krim yang super banget rasanya, lalu dipanggang. Enak banget parah! Kejunya terasa banget, sausnya creamy dan banyak, smoked beefnya juga banyak dan enak, asin gurih gitu. Highly recommended.


Pizza De Barra (55k)



Pizza ini ukurannya cukup besar, better untuk sharing. Adonannya tipis tapi lembek. Untuk toppingnya ada sosis, bawang bombay, keju mozzarella, daging cincang, dan saus pizza yang didominasi tomat. Rasanya asem bangeet karena dominan tomat. Daging cincangnya juga asem, mungkin karena saus bolognaise. Kejunya juga nggak berasa. Gue nggak terlalu suka. 


Choco Latte (22k)


Minuman cokelat ini terasa banget cokelatnya. Di bagian bawah ada susu kental manis yang cukup banyak, namun ketika diaduk rasanya nggak kemanisan. Enak.

Overall, gue suka banget sama resto ini. Suasana nyaman, makanan dan minuman yang enak-enak dan harganya terjangkau, ditambah musik dan pelayanan yang oke. NIce!



De Barra
Ground Floor, Margo City
Jl. Margonda Raya, Depok

You Might Also Like

0 comments