asian

T-Grill

March 19, 2014

Melihat menu dan penampakan resto ini, sekilas kayaknya resto ini adalah resto mahal, seperti resto-resto lainnya yang terletak di Epicentrum Walk, tapi karena ada yang kepengen banget disini jadi yaudah kami coba makan disini aja.

Resto ini terdiri dari 2 area, indoor dan outdoor. Tempatnya nyaman, dengan dinding batu bata dan dekorasi minimalis dengan sentuhan retro. Saat kami kesana juga lagi sepi. Kami pun memilih tempat duduk sofa yang luas, lalu dengan sigap pelayan ngasih buku menu ke kami.





Gue kaget banget ngeliat menunya, ternyata harga makanan disana cukup affordable. Nggak mahal seperti yang gue kira. Gue kira kisaran harganya 60k ke atas, ternyata malah harganya mulai dari 20k. Bahkan saat kami kesana, lagi diskon 20% all item, tanpa kartu kredit tertentu. Udah gitu menunya beragam banget mulai dari pasta, burger, hotdog, nachos sampai steak. Minumannya juga beragam dan cukup menarik.








Chilli Cheese Fries (24k)



Meskipun namanya chilli, tapi kentang ini nggak pedes sama sekali. Justru cenderung asem. Lalu kejunya juga nggak begitu terasa. Rasanya sih biasa aja tapi kentangnya well-cooked kok :)


Monster Burger (72.5k)




Sesuai namanya, burger ini emang gede banget. Katanya porsinya 3x ukuran normal, makanya di buku menu ditulis "dare to finish it alone?" Tapi nampaknya rasanya biasa aja karena ini adalah classic burger dengan ukuran jumbo. Ternyata bener. Classic burger nggak pake saos apa-apa jadi plain banget rasanya. Oleh karena itu gue minta tambahan mayonnaise sama sambel. Burger ini terdiri dari roti, daging sapi, tomat, dan selada. Daging dan rotinya mudah banget hancur. Jadi gampang dipotong sih, tapi terus berantakan karena hancur-hancur mulu. Gue cuma kuat ngabisin setengah porsi, dan sisanya dibungkus bawa pulang :')


T-Grill Back Ribs with Black Pearl Sauce (135k)




Porsinya besaaar. Dagingnya mudah dipotong. Rasanya dominan kecap dan meresap sampe ke dalem dagingnya. Disediain juga kecap tambahan untuk cocolan dagingnya. Lalu ada juga onion rings yang menemani. Onion ringnya biasa aja sih rasanya nggak gurih ataupun crispy. Ada juga potongan nanas yang nggak asem.


Mushroom Cream Soup



Mushroom ini udah termasuk ke paket promo iga yang di atas. Jadi kalo harga normal iganya 135k tapi dengan paket promo udah termasuk mushroom cream soup ini. Rasa cream soupnya enak banget! Gurih namun nggak terlalu creamy. Kekentalannya pas.



First E (28.5k)



Minuman ini adalah campuran blueberry, pisang, dan peach. Perpaduan yang cukup unik. Rasanya pun lumayan enak. Unik sih hehe. Pisang dan blueberrynya terasa banget. Kombinasinya pun ga aneh.

Overall sih rasa makanannya biasa aja menurut gue, tapi servisnya sangat memuaskan. Pelayannya sigap dan ramah banget. Makanannya juga cepet datengnya. Tempat yang nyaman juga bikin betah untuk berlama-lama ngobrol disini.



T-Grill
Epicentrum Walk, GF, Mediawalk
Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan
(021) 29941450

You Might Also Like

0 comments