european

Urban Pizza

February 21, 2014

Menjelang makan siang, yaitu jam 11, gue beserta 5 anak Biro Media BEM F.Psi UI team building untuk pertama kalinya. Kami memilih untuk nyoba salah satu resto baru di kawasan Margonda yang cukup rame diperbincangkan, yaitu Urban Pizza. Sebenernya kami udah siap dari jam 10 tapi ternyata Urban Pizza ini baru buka jam 11.

Mengusung konsep warehouse, dekorasi resto ini cukup bagus. Ada besi-besi ala kontainer, kursi yang seperti gentong, bahkan ada sepeda di salah satu sudut atas. Resto ini terdiri dari dua area, yaitu indoor yang nggak begitu luas tapi ber-AC, dan outdoor yang lebih luas tapi nggak ber-AC.



Menu disini belom banyak. Overall sih ada appetizer kayak kentang dan nachos, macem-macem zuppa dan cream soup, pizza, pasta, dan nasi, cuma variasinya belum banyak. Yang unik adalah disini banyak pizza manis kayak topping coklat, buah, krim. Range harga disini terjangkau loh. Sekitar belasan ribu hingga 40k. Untuk pizza ukuran small aja rata-rata 20k. Pastanya juga ada yang ukuran small dan large.


Zuppa Soup Mushroom Chicken (23k)


Sesuai namanya, di dalam zuppa soup ini ada cream soup dengan ayam dan jamur. Rasanya enak dan gurih. Creamynya juga pas. Selain itu, yang bikin gue seneng adalah jumlah potongan ayam dan jamurnya banyak :D hehe. Kalau puff pastrynya sendiri sih standar, nggak terlalu renyah.


Pizza (20k)




Pizza ini berukuran small, dengan total 4 potong pizza. Pizza ini terdiri dari saus tomat, mozzarella cheese, pepperoni, dan tomat. Sebanding dengan harganya, toppingnya pun nggak banyak. Hanya ada 1 pepperoni di masing-masing potongan dan tomat yang dipake hanya 2 slice tomat yang dibagi 2. Rasanya sih not bad tapi toppingnya aja kurang banyak hehe. Kalo adonan pizzanya sendiri sih tebel kayak Pizza Hut. Kalo buat gue, porsi segini nggak ngenyangin.


Napoli Cheese & Cheese Pizza (20k)

Kalau pizza ini hanya terdiri dari saus pizza dan keju mozzarella. Kurang lengkap rasanya pizza tanpa daging. Hehe.


Blueberry Milkshake (20k)


Warna milkshake bluberry ini pucat banget, tapi rasanya enak. Manis kental dan ada sedikit asem-asemnya. Worth to try kok :)



Urban Pizza
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok
(021) 29436541

You Might Also Like

0 comments