review

Secret Recipe (Revisit)

September 29, 2013

Ini adalah kunjungan kedua gue ke Secret Recipe. Kali ini gue ke Secret Recipe Sency yang terletak di UG Floor, dekat Kenko Reflexology.

Entah kenapa agak bingung gue milih makanannya. Pengen nasi tapi nyari yang unik. Akhirnya pilihan gue jatuh pada Grilled Mushroom Chicken (39k).

Grilled Mushroom Chicken (39k)
Menu ini terdiri dari herb rice, ayam panggang, mushroom sauce, potongan-potongan jamur, dan selembar daun selada sebagai penghias di atasnya. Porsinya cukup banyak dan mengenyangkan. Ayamnya juga enak, empuk dan kematangannya pas. Sausnya creamy tapi asin. Untuk rasanya, gue kurang menikmati karena overall makanan ini agak terlalu asin buat gue.

Untuk suasananya, disini nyaman untuk berbagai occasion; kumpul bareng temen, keluarga, atau sama pacar. Pelayanannya juga oke kok.



Secret Recipe
Senayan City, LG Unit 21-21A, Jl.Raya Asia Afrika Lot 19
Senayan, Jakarta 
(021) 72781277
www.secretrecipe.co.id

You Might Also Like

0 comments