european

Spageddies

September 16, 2012

Kemarin gue memenuhi ngidam yaitu makan di Spageddies, Sency. Ini kedua kalinya gue kesini. Berhubung tadinya mau nonton tapi ga jadi, jadi uangnya dialokasikan untuk appetizer kalo kata doi -_-

Primo Combo (95k)
Primo Combo ini berisi calamari, fried crab, dan fried mozzarella ditambah dengan tartar & bolognaise sauce. Calamarinya agak alot dan susah digigit, jadi harus dimakan sekaligus. Fried crabnya enaaak dan empuk :9 lalu fried mozzarellanya juga banyak (mungkin ini yang bikin mahal), tapi sayang banget kejunya nggak berasa :-( Untuk saus tartarnya ya standarlah kayak saus tartar lainnya, tapi saus bolognaisenya enak! Asemnya pas, rasanya juga (Y)

Fried Mozzarella

Untuk main course, gue pesen Combo Manicotti & Cannelloni karena dulu pernah pesen terus gue nyoba ternyata enak banget.

Combo Manicotti & Cannelloni (60k)
Makanan ini terdiri dari 2 gulung pasta isi ditambah dengan 2 macam saus. Yang sebelah kiri itu dalemnya ayam dan sausnya itu cream sauce yang dicampur dengan keju, yang kayak buat fettucini. Perpaduan rasa ayam dan sausnya enak banget! Kalo yang di kanan itu isinya keju terus di atasnya dikasih mozzarella. Sausnya bolognaise. Tapi beda dengan yang dulu gue makan, cheese cannelloninya pahiiiit. Kata waitressnya keju yang dipakai adalah Ricotta Cheese yang emang agak pahit. Tapi yang gue rasakan bukan agak pahit tapi emang pahit xp

Untuk minumannya gue pesen hot chocolate. Rasanya enak, manisnya pas :-) Harganya 20an tapi gue lupa berapa.



Pengen juga nyoba pizzanya, jadi dia pesen BBQ Chicken Pizza.

BBQ Chicken Pizza (70k)
Pizza ini terlihat kecil. Tapi pas dimakan ga abis ternyata. Pizzanya tipis, tapi toppingnya tebel. Isinya ada mozzarella, BBQ chicken, bawang bombay, paprika, dan saus. Rasanya (Y)(Y)(Y) Gue pengen banget ngabisin pizza ini tapi ga kuat karena udah kenyang dan maag gue kambuh -_-

Untuk minumannya pesen Green Apple Mint dan Ice Tea (17k) yang bisa refill. Mintnya kerasa banget, tapi jatuhnya jadi pahit. Kalo ice teanya tawar agak pahit jadi harus minta gula.

Green Apple Mint (25k)

Overall gue suka dengan restoran ini. Menunya beragam, servicenya mantap, ambience dan dekorasinya juga oke. Oh iya, Spageddies ada promo all you can eat juga loh (89k ++). Promo ini hanya berlaku di hari Senin.



Spageddies Italian Kitchen
Senayan City, Lt. 4 Unit 4 - 82
Jl. Asia Afrika Lot. 19, Senayan

You Might Also Like

0 comments