asian

Carrot Cake

September 05, 2012

Kalo lagi baca review tentang Red Velvet atau Rainbow Cake, kadang suka disinggung mengenai Carrot Cake. Hmm Carrot Cake? Berhubung gue baru denger, gue coba bacalah review-reviewnya. Ternyata kue ini juga lagi ngetren loh meski belum ada yang bisa ngalahin tenarnya Red Velvet dan Rainbow saat ini. Guepun mencari tempat yang terjangkau yang jual Carrot Cake. Katanya ada di Coffee Bean. Entah Coffee Bean mana. Karena beberapa kali gue kesitu, Carrot Cake-nya kosong.

Akhirnya kemaren pas lagi ke ATM di PS, ga sengaja gue liat display macem-macem cake di Coffee Club. Wah ada Red Velvet nih. Akhirnya gue liat-liat deh tuh ada kue apa aja. Ternyata ada Carrot Cake! Langsuung pesan!


Carrot Cake (28k)

Sesuai dengan review yang gue baca, Carrot Cake itu berisi kacang, cinnamon, dan wortel tentunya. Terus di atasnya dikasih cream cheese. Di atas cake ini diberi hiasan wortel yang terbuat dari gula. Hmm Carrot Cake disini teksturnya kering dan rasa cinnamonnya cukup dominan. Cream cheesenya enak, tapi kurang banyak :p hehe.

Oh ya, meskipun namanya Coffee Club, ini bukan coffee shop biasa loh. Ada banyak menu makanannya juga. Mulai dari western, sandwiches, burger, pasta, indonesian, dll. Untuk ngemil-ngemil, Selain Carrot Cake, nyobain Crispy Salmon Roll juga kalo ga salah namanya. Rasanya lumayan enak, dan nilai plusnya adalah sushi-nya ga hancur ketika digigit. Jadi ga perlu hap sekaligus. Sushi ini disajikan bersama potongan kecil-kecil pangsit dan mayonnaise. Tapi harga 5 pcs sushi ini cukup mahal ._.


Crispy Salmon Roll (58k)


Coffee Club
Plaza Senayan, 1F, Unit 102 C (dekat ATM Mandiri, BCA, dll)
(021) 5730910/12

You Might Also Like

0 comments