game

Pet Society

June 06, 2013

Dulu ketika orang-orang lagi pada asik main pet society, gue nggak main karena gue pikir ah apaan sih binatang-binatang gitu. Terus wabah pet society makin meluas hingga akhirnya adek gue main. Gue liat wah lucu juga nih gambarnya. Akhirnya karena disuruh-suruh adek gue, gue jadi main dan ketagihan banget! Sebenernya sih ya gamenya gitu-gitu aja, ngunjungin temen, mandiin pet, lomba lari, mancing, dll. buat dapet uang dan poin.

Keseruannya menurut gue adalah saat belanja dan mendekor rumah dengan barang yang saaaangat lucu-lucu! Satu-satunya yang memotivasi gue buat nambah poin adalah karena pengen naik level supaya bisa dapet ruangan baru di rumah. Setiap Senin, barang-barang yang dijual itu diupdate dan ada temanya masing-masing. Jadi biasanya begitu sampe rumah abis pulang sekolah, gue buru-buru nyalain laptop buat liat barang-barang baru.

Keseruan pet society bertambah ketika banyak fitur baru yang ditambahkan, seperti digging for treasures, mendekor bangunan rumah (bukan ruangannya), mengurus binatang peliharaan (ya, pet ngurus pet), ngumpulin stiker, sampai nyari pet-nya mayor yang hilang. Ditambah lagi gambar-gambar furniture yang makin bagus dan canggih.

Saat semua orang mulai meninggalkan petso dan beralih ke game lain, gue masih bertahan karena suka banget belanja dan dekor rumah. Bahkan gue pake account facebooknya lain buat bikin ruangan baru karena di rumah gue udah ga muat lagi. Gue juga sampe merelakan uang gue buat beli ruangan di salah satu online shop khusus barang-barang petso. Ini adalah game online pertama dimana gue spent money to play. Sebenernya selain petso gue juga main game-game Playfish lainnya kayak hotel city, country story, tapi cuma petso yang paling awet.

Tiba-tiba, akhir Mei kemarin pas gue lagi iseng main, ada pengumuman bahwa petso akan ditutup tanggal 14 Juni nanti :"""""""""""""""""""""""""""""""""""""" Sedihnya ga nahan. Parah. Sesedih itu beneran. I can say that this is one of the best facebook game ever! and I really love it :"""

Mungkin karena banyak yang udah meninggalkan petso, dan semakin banyak orang yang pake cheat buat dapetin barang yang seharusnya dibeli pake playfish cash, mereka mulai merugi. Mereka bilang mereka akan mengalihkan resource mereka untuk game-game lain :"

Selagi masih ada kesempatan, gue yang tadinya udah jarang main langsung main lagi setiap hari. Terus foto-fotoin aktivitasnya untuk ngabadiin itu selagi masih bisa. Then I'm going to tell you about my pet soon after this post ;)

You Might Also Like

0 comments