dessert

Momochi

June 17, 2013

Tanggal 13 Juni lalu gue beserta Ige, Agnes, kak Yuli, dan kak Wina mampir ke Bread & Cake Festival yang diselenggarain di PNJ. Disana, kami menemukan 2 stand yang menjual mochi ice cream. Bentuk dan harganya sama, tapi rasanya beda. Salah satu stand-nya bernama Momochi, sedangkan yang satunya lagi gue lupa. Akhirnya karena Momochi memiliki lebih banyak varian rasa, gue dan Ige beli disini, tapi kak Yuli sama Agnes beli di stand satunya.




Gue beli rasa green tea, Ige vanilla-grape, ka Yuli rasa durian, dan Agnes rasa tiramissu. Ukurannya lumayan besar ternyata. Gue pikir kecil segede mochi biasa. Ternyata ukurannya hampir sebesar kepalan  tangan. Awalnya gue bingung, mochi ice cream ini kan ditaro di freezer ya, berarti mochi-nya bakal keras dong? Ternyata, setelah dipotong-potong, mochinya melembek dan jadi empuk, tapi es krimnya nggak jadi cair.

Kalo di Momochi, yang lebih berasa itu adalah mochi-nya, sedangkan di stand satunya lagi yang lebih berasa itu es krimnya. Rasanya enak! Semua rasanya benar-benar terasa. Green tea berasa green tea-nya, yang vanilla-grape, luarnya rasa anggur dan dalemnya rasa vanilla choco chip, yang durian juga enak banget. Hehe. Tapi yang tiramissu gue nggak nyoba karena nggak suka.

Untuk satu mochi ice cream ini, cukup mengeluarkan biaya sebesar 10k. Sangat worth it karena harganya sebanding dengan rasa dan porsinya :)

Momochi-nya sendiri bisa ditemui di beberapa mall di Jakarta seperti Kalibata City, PGC, Tamini, dan Botani Square Bogor. Sebenernya masih ada lagi outletnya di beberapa kota lain. Sayangnya nggak ada yang deket rumah gue :" Oh ya, Momochi ini juga menerima order loh karena produksinya home-made.



Momochi
www.momochi.co.id

You Might Also Like

0 comments