european

Comic Cafe

January 10, 2013

Tanggal 4 Januari kemarin Sheila ulang tahun. Hari itu gue dan temen-temen dateng ke rumahnya untuk ngasih surprise. Setelah itu kami "menculik" Sheila dengan mengikat tangannya dan menutup matanya jadi dia nggak tau mau dibawa kemana. Nggak hanya itu, Sheila juga kami paksa untuk pake baju buatan Kirana, nyepol rambut setinggi-tinggi apa tau, dan make kacamata hitam. Sheila kami bawa ke Labschool Rawamangun buat disurprisin sama teman-teman SMA-nya, setelah itu "penculikan" dilanjutkan ke Comic Cafe, Tebet buat makan siang :p

Ini baru pertama kalinya gue ke Comic Cafe. Lokasinya tepat di depan Burger n Grill. Yap, sesuai dengan namanya, dekorasi resto ini penuh dengan hal-hal yang berbau komik. Mulai dari dindingnya, hiasan-hiasan, dan pajangannya. Tempatnya cukup pewe untuk kumpul bareng temen-temen dan nggak terlalu ramai. Tempat ini terdiri dari beberapa lantai. Lantai dasar adalah tempat makan, ada yang indoor ada juga yang outdoor. Lantai 1 ada mushala dan tempat baca buku. Kalau lantai-lantai atasnya nggak tahu hehe.


with Lipes & Sheila



Menu yang ditawarkan cukup unik dan beragam. Kebanyakan sih pasta (spaghetti) tapi bukan pasta dengan saus biasa seperti bolognaise, carbonara, alfredo gitu-gitu. Minumannyapun juga beragam mulai dari berbagai jenis teh, smoothies, dan kopi-kopian. Dan yang bikin penasaran banget adalah dessert-dessertnya :Q ada berbagai cake seperti cheesecake, terus ada yang pake yoghurt juga. Semuanya terlihat enak! Oh ya disini juga harganya terjangkau banget. Untuk makanan kalo ga salah harganya 20-49k, minuman... kalo ga salah 3-20k.. lupa sih.

Gue pesan salah satu recommended dish yaitu Spaghetti Aglio Olio Smoked Beef (30k) dan minumannya Oreo Smoothies (17.5k).


Makanan ini pedes, tapi bisa pesen yang sedang, jadi gue pesan sedang aja. Spaghetti ini berisi potongan-potongan smoked beef, irisan cabai, dan taburan keju di atasnya. Begitu diaduk, taburan kejunya tersebar merata dan rasanya terasa banget. Bukan kayak beberapa resto lain yang begitu diaduk, kejunya sama sekali ga terasa. Smoked beefnya juga enak banget. Menurut beberapa temen, ini pedes banget, tapi menurut gue rasa pedesnya pas. Porsinya juga pas, nggak terlalu banyak atau terlalu sedikit. Overall makanan ini enak banget :9 Recommended.

Oreo Smoothiesnya juga enak banget! Manisnya pas, oreonya benar-benar terasa. Susunya juga terasa. Recommended!

Kombinasi makanan dan minuman ini pas banget. Minuman manis dengan susu bisa menghilangkan rasa pedas makanannya. Dan dua-duanya pun enak banget. Buat yang ngerasa nggak kenyang dengan porsi makanannya, minuman ini cukup mengenyangkan loh jadi paslah.

Overall gue suka dengan resto ini. Baik menunya, suasananya, dan pelayanannya. Good! :)



Comic Cafe
Jl. Tebet Raya no. 53D
Jakarta
(021) 8355216
www.comiccafe.co.id

You Might Also Like

0 comments