life

Around The World

January 27, 2013

I love to travel! Mengunjungi tempat-tempat menarik, menikmati keindahan dan suasananya, mencicipi berbagai makanan dan minumannya, bertemu berbagai macam orang dari belahan dunia, mempelajari kebudayaan, serta belanja barang-barang khas negara tersebut, are such amazing experiences!

Keluarga gue bukan tipe travelers yang berdiam diri di hotel atau cottage dan menikmati fasilitas-fasilitasnya, tapi kami senang sekali mengunjungi obyek-obyek wisata yang ada di negara tersebut. Bisa dibilang, hotel itu cuma buat numpang tidur karena memang kami pergi pagi-pagi dan pulang baru malam harinya.

Kami lebih mengutamakan mengunjungi obyek wisata daripada berbelanja. Tidak hanya mengunjungi obyek wisata yang terkenal, kami juga suka mencari tahu obyek wisata yang menarik namun kurang terdengar. Selain itu, pertunjukan khas negara tersebut juga seru loh untuk dinikmati.

Yang pengen banget gue kunjungi tapi belum kesampaian adalah PARIS! Siapa yang nggak kepengen kesana? Sepertinya hampir semua orang terutama cewek-cewek pengen banget mengunjungi kota fashion tersebut. Dan meskipun gue bukan pecinta K-pop, korean drama, and so on, tapi gue penasaran pengen banget ke Korea.

Here are some photos of my journey :D














Hope to visit the other countries! 

You Might Also Like

0 comments