blue velvet

Blue Velvet with Bubble Gum Flavor

October 11, 2012

Minggu lalu, ada kompetisi olah raga & seni bernama PIASTRO yang diselenggarakan oleh BEM F.Psikologi UI. Acara ini diselenggarakan di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Gue terlibat dalam acara ini sebagai panitia, oleh karena itu otomatis gue harus bolak-balik Bulungan-Depok kan.

Di seberang GOR ini ada toko kue Clairmont. Ada papan reklame besar di atas toko ini yang menarik perhatian gue: Blue Velvet with Bubble Gum Flavor! Hoaaa. Biasanya blue velvet yang gue temuin itu rasanya sama aja kayak red velvet, cuma beda warna. Tapi ini dengan rasa bubble gum. Terus warna birunya juga biru cerah, bagus banget (maklum gue suka warna biru). Jadi tiap lewat situ gue ngeliatiin terus. Penasaran pengen nyoba.

Akhirnya belilah gue. Ternyata harganya murah loh. Hanya Rp17.500,- untuk sepotongnya. Dan ternyata Clairmont juga menjual red velvet dan rainbow cake dengan harga di bawah Rp20.000,-




Blue velvet ini terdiri dari layer cake dan cream cheese, lalu di atasnya dikasih stroberi dan potongan gula. Pas gue nyoba, rasanya agak sesuatu. Terasa agak-agak pahit gitu, tapi pahitnya aneh. Awalnya kami kira rasa pahitnya itu dari food coloringnya. Bahkan dia kira itu pewarna tekstil -_- tapi kayaknya ga mungkin ah. Gue pun ragu untuk nerusin makan itu. Tapi akhirnya gue makan terus haha. Akhirnya kami membuat kesimpulan bahwa rasa pahitnya itu adalah dari rasa bubble gum-nya. Rasa bubble gum-nya tuh bukan kayak bubble gum manis minuman Hop Hop gitu, tapi rasa bubble gum yang (kalo kata gue) ga sempurna.

Kalo gula-gula batangnya itu manisnya paas. Nah kalo kuenya dimakan bareng stroberi, rasanya jadi enak banget! hehe. Jadi pas gitu.



Clairmont Patisserie
Jl. Bulungan no. 24 (depan GOR Bulungan, near Plaza Blok M)
(021) 725 2984
http://www.clairmontcake.co.id

You Might Also Like

0 comments