life

Mira's Bridal Shower

October 05, 2017

Guard 2013 pecah telor!

Dari 18 anak-anak color guard yang mostly isinya cewek, emak kita Mira ternyata yang pertama yang akan menjadi emak-emak beneran. Temen-temen apalagi yang mainan Instagram pasti tau banget nih kalo acara Bridal Shower lagi hits banget dan rasanya "wajib" diadain buat temen kita yang mau nikah. Terlepas dari makna Bridal Shower yang sebenarnya, di Indonesia sendiri acara ini lebih buat seru-seruan dan kumpul-kumpul sebelum calon mempelai wanita resmi jadi istri orang.

Anak-anak pun ga mau ketinggalan. Maka dibuatlah suatu panitia ala-ala dan dengan sepihaknya gue ditunjuk jadi PIC dekor -_- Tapi emang demenannya beginian, gue mah iya iya aja hahah. Setelah mengajukan beberapa konsep, terpilih lah konsep Princess Aurora karena Mira suka banget sama princess yang satu ini.

Dan emang dasar anaknya seneng yang gemes-gemes, makin semangatlah gue buat bikin dekor tema princess. Apalagi ini bridal shower pertama gue buat temen. Mulai deh ngumpulin ide-ide mau bikin apa aja. Semakin browsing semakin BM pengen bikin ini itu. Di otak udah kebayang-bayang pengen bikin ABCDE. Lempar ke floor, eh ternyata kepentok budget :") Yaudah saya sih mengikuti budget aja. Adanya berapa, dekor disesuaikan.

Dan keputusannya dekornya ga usah yang terlalu ribet. Sederhana aja bikin photo booth daan.... sewain kostum Princess! Kapan lagi ya gak sih pake kostum-kostumaan? *Anaknya emang paling demen kostum-kostuman*


On the day, gue sampe paling pertama di Patio, bahkan sebelum restorannya buka haha. Sebelumnya tentu gue udah bolak-balik nelfon restorannya nanya punya ini itu ga, layoutnya gimana, dll. Jadi pas dateng, gue langsung minta disediain screen buat backdrop.

Satu persatu temen-temen mulai dateng dan kita mulai preparation. Setelah dekor selesai, Mira belum dateng juga. Yaudah kita rehearsal dulu kalo Mira dateng mau ngapain haha. Disana ada pianooo dan super gemes banget pengen mainin soundtrack-nya Sleeping Beauty buat ngiringin Mira pas masuk. Biar pol gitu biar maksimal. Tapi saya lupa not-nya :( Dan ga nemu free music sheet yang sesuai saat itu :(

Ceritanya panitia.
Ga cocok ah foto begini

Nah ini baru bener


Jadi yaudah pas Mira dateng kita suruh Mira masuk terowongan tangan kita (Ga jelas banget meaning-nya apa hahah) terus ganti kostum, lalu makan-makan deeh. Baru abis itu ada games dan terakhir foto-foto. Btw, restorannya bagus banget loh buat foto-foto. Setiap sudutnya cantik dan instagrammable.







And it's well documented by our talented friend, Cita!


You Might Also Like

0 comments