asian

Fat Bubble

June 28, 2015

Restoran yang satu ini emang lagi hits sejak beberapa waktu yang lalu. Alasannya 3: (1) Menyajikan Taiwanese Dessert yang lagi hits, (2) Menyajikan bubble drink yang in lagi, (3) Harganya yang relatif murah. Restoran ini sekarang udah punya beberapa cabang, di antaranya ada di Tebet, Bintaro, dan Depok.

Sejauh ini gue baru pernah ke cabang yang di Tebet dan Depok. Konsep desain kedua cabang ini sih kurang lebih sama. Hanya aja suasana dan pelayanannya yang berbeda. Waktu itu gue ke Tebet ramee banget sampe penuh, sedangkan di Depok rame sih tapi ga penuh banget. Kalo suasananya gue lebih suka yang di Depok, karena kalau di Tebet tempatnya sempit sehingga jarak tempat duduknya deket-deketan banget.

Fat Bubble Tebet, 2nd Floor

Nah, soal pelayanannya beda banget. Kalo di Tebet pelayanannya lamaaa banget bahkan banyak pengunjung yang complain, sedangkan yang di Depok pelayanannya bagus dan sigap. Gue ke Fat Bubble Depok pas bulan puasa sih menjelang buka. Entah apakah ini ngaruh ke kecepatan servisnya atau ngga.

Selain dessert dan bubble drink, restoran ini juga menyajikan makanan berat seperti pasta dan pizza, dan juga cemilan. Meskipun pilihannya nggak terlalu banyak. Tapi untuk dessert dan bubble drinknya, variatif banget.


B1 (38k)


Dessert ini berisi es serut dengan brown sugar, vanilla ice cream, fat Q ball, bubble, mochi, dan cincau. Gue makan ini ketika buka puasa, ibaratnya takjil elit haha. Sumpah rasanya seger banget! Banget. Saran gue makannya pas es dan es krimnya agak mulai cair.  Menurut gue malah lebih enak ketika es krimnya mulai cair dan jadi kuah dibandingkan masih jadi es krim utuh. Sumpah kuah esnya jadi seger banget banget. Manisnya pun pas, nggak terlalu kemanisan.


Taro Milk Tea - Medium (22k)


Minuman disini belum termasuk topping. Berhubung gue pake topping bubble, kena tambahan lagi sebesar 3k. Rasa minuman ini enak! Taronya berasa banget, komposisi milk tea-nya juga pas.


Wintermelon Tea - Large (21k)


Sebenernya gue agak bingung minuman ini rasa apa. Awalnya gue pikir watermelon, dan kata pelayannya juga ada rasa semangka-semangka-nya. Tapi ternyata pas gue coba nggak terlalu terasa semangka. Apa ya.. Nggak bisa dideskripsiin sih tapi seger kok. Tehnya juga berasa banget.


Gordon Blue (37k)



Seperti Gordon Blue pada umumnya, makanan ini terdiri dari ayam dengan smoked beef dan keju di dalamnya, dilengkapi dengan kentang dan tumis buncis. Rasanya enak. Garing dan nggak berminyak. Selain itu ada juga mushroom sauce gurih yang melengkapi menu ini. Porsi menu ini cukup mengenyangkan.


Spaghetti Aglio Olio Beef Bacon Mushroom (36k)


Spaghetti Aglio Olio ini lumayan berminyak banget menurut gue dan black peppernya agak kurang berasa, Tapi smoked beef-nya enak. Jumlah smoked beef dan jamurnya pun banyak dan ga pelit.


Meat Lover Pizza (40k)


Pizza ini terdiri dari 8 slice pizza dengan topping smoked beef, sosis ayam dan sapi, daging sapi cincang, serta mozzarella cheese. Pizzanya tipis dan pinggirannya crispy, tapi toppingnya banyak dan enak banget. Kejunya berasa. Setiap pesen menu ini pun gue selalu ga habis padahal udah dimakan berdua.


Overall makanan dan minuman disini enak-enak dan harganya sangat terjangkau. Porsinya pun juga mengenyangkan, apalagi kalo makanan berat plus satu bubble drink, jadi mengenyangkan banget! Apalagi kalo minumannya yang mengandung susu, Nggak heran kalau tempat ini selalu ramai.



Fat Bubble
Jl. Tebet Timur Dalam 2 no. 47C, Jakarta Selatan
Jl. Margonda Raya (Seberang Perumahan Pesona Khayangan), Depok

You Might Also Like

0 comments